cursor blog

Selasa, 25 Maret 2014

PHP itu apa sih ?

Dia PHP, atau gue yang ngarep secara berlebihan ??!

Disini gue mau menceritakan tentang sebuah percintaan ,kesukaan ataupun pengharapan yang dimiliki seseorang dengan yang lain. Apalagi jaman sekarang gitu, ada aja deh bahasa anak muda / bahasa gaul / julukan buat di berikan kepada orang yang pantas dijulukin. Contohnya ya PHP ini ,,,,,,,

PHP ( Pemberi Harapan Palsu ) , dimana seseorang yang memberikan harapan kepada orang lain, dan orang lain sudah sangat menyukai dia,Sehingga, saat pihak pertama mencoba biasa-biasa aja, padahal pihak kedua udah jatuh cinta, pihak pertama bakal dituduh nggak peka dan ngasih harapan palsu. Yaaa seperti itulah, ,,

Tapi guys, Sepertinya konsep PHP  bergeser. Gue ngeliat PHP di sini malah bukan lagi karena satu pihak emang mau ngasih harapan palsu, tapi pihak yang menganggap dirinya sendiri sebagai korbanlah yang sebenernya kege'eran duluan. Karena gue merupakan salah satu yang ,menganggap :
" gue diphp'in sama dia "


1. JATUH CINTA - NAFSU KEGEERAN

Buat lo yg pernah jatuh cinta, pastinya awal-awal senang dong bahagia semata , dan level kegeeran membesar mendunia sama kelakuan orang yang ditaksir.  Apalagi orang yang ditaksir ngeresponsibility.
contoh :
 Dia nulis statusdi BBM -- " Kangen dia "
Bagaikan Langit tersambar petir, pasti ngerasa GR lahyaaa berasa status itu buat kita. disinilah muncul yang namanya  #AdaHarapan.

2. KINDLY - HOPEFULLY

Kebaikan dan harapan , bedanya apa ? Kebaikan yaa rata-rata manusia juga baik kok. Harapan hanya sebatas keinginan yang dilakukan. Tapi terkadang pihak kedua yang berharap. 
Contoh : 
Cowok : Kamu ntar pulang bareng siapa ?
Cewek : Biasa sama teman, emang kenapa ? ( Berharap bakal mau dijemput )
Cowok : Ooh sama teman, klo gak sama teman mau jemput kamu, tapi yaudahlah.
Cewek : hehe iya oke2 (Disini berharap banget , tapi apa daya, cwoknya juga ngeselin HAHA )
 nah disini bisa dilihat, cowok ini baik, dia jujur mau jemput, tapi si cewek udah kegeeran dan harapannya sangat luas sehingga gak jadi untuk dijemput dia pun patah hati, sehingga dia bilang " Dasar cowok PHP"


3. Bukan PDKT

PDKT ( Pendekatan ) Kalo mau pacaran kan biasa ada yang namanya pdkt, deketin dulu.
ya disini bisa dilihat cara saat dia Pdkt,
Contoh ..
Cowok : Besok km ada acara ?
Cewek : Gak ada , knp?
Cowok : jalan yuk , hehe
Cewek : boleh .. jam brp? kemana ... ..... ( berlanjutlah percakapan )
Keesokan harinya si cowok bbm : Maaf ya aku gak bisa :( , aku ada acara . maaf banget
Cewek : *PETIR,HUJAN,KILAT,KESETRUM* disini muncul lagi yang namanya #AdaHarapan sebelumnya udah berharap banget bakal keluar bareng ,dan PDKT. tapi semua itu .................
Tapi ini menurut gue bisa juga si cowok PHP. -.-

4. PHP Beneran

 Ciri-ciri tukang PHP ..
- Manggil manggil sayang ( Belum Jadian dan apa-apa udah manggil sayang-sayang )
Karena panggilan "sayang" itu punya makna tersendiri bagi sebagian orang. Buat orang yang nggak ge'eran pun, bakal jadi ge'er kalo udah dipanggil "sayang" sama seseorang yang dia suka kan? ngaku aja deh lo.


-Nghubungin lo secara intensif dan iseng . Bisa aja dalam seminggu intens banget nghubungin lo, kemudian ngilang ditelan bumi, terus muncul lagi. Ciri-ciri seperti ini ciri-ciri orang yang PHP banget nih, soalnya dia bakal nghubungin lo pas dia lagi ada maunya, kayak mau ngajak jalan atau nonton. Dia bakalan kelihatan baik banget terus ngilang dan muncul lagi dengan gaya malaikat yang baik banget. 

-Hobi Wacana :D Si tukang PHP ini bakalan selalu punya janji muluk-muluk sama lo, entah itu nonton atau jalan, tapi lebih sering gak jadi, karena dia mungkin sibuk (ambil positifnya aja) atau malah dia ada jadwal sama yang lain. 

-Sikapnya beda saat ketemu dengan yang lain yang akrab sama dia. Coba aja bandingin pas elo cuma berdua sama dia dengan pas kalian ada dengan teman-temannya, beda gak? Biasanya sih tukang PHP gak mau nunjukin kedekatan dia sama seseorang sama temen-temen atau keluarganya, apalagi yang terlalu mesra. Cekidot juga sama temen-temennya apakah dia player atau enggak

-Akrab dengan banyak lawan jenis. Liat kelakuannya dia di twitter atau facebook atau media sosial lain, dia ganjen gak sama yang lain. Kalau dia kayak gitu ke banyak orang dan juga ke elo, fix dia punya bakat kronis jadi tukang PHP. 

Yah begitulah kira-kira ... Semoga orang PHP di musnahkan di dunia ini. Sehingga para korban PHP yang kegeeran tidak menjadi korban . -__-
Jadi , Klo bagi gue sendiri, gue bukan korban PHP , tapi gue yang nomor 1,2,3 HAHA
Sekian . ^o^